Mau kuliah di Fakultas Peternakan dan Perikanan UNSA, kenapa tidak? Ada banyak alasan memilih jurusan peternakan dan perikanan untuk kamu yang galau. Jika kamu nanti akan kuliah di Jurusan Peternakan dan Perikanan sebaiknya kamu pertimbangkan rangkuman berikut ini.

Mempelajari Semua Ilmu

Di jurusan Peternakan dan Perikanan kamu akan mempelajari banyak ilmu seperti ilmu manajemen, ilmu peternakan dan perikanan sendiri, pertanian, kesehatan hewan, teknik, dan lain-lain.

Potensi Peternakan dan Perikanan di Pulau Sumbawa Sangat Besar

Sebagai daerah yang cukup luas, Pulau Sumbawa memiliki potensi yang besar. Kamu tak perlu bingung mencari pekerjaan nantinya, potensi ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Potensi Menjadi Wirausaha

Ingin menjadi wirausahawan yang sukses dan mandiri? Kamu bisa menjadi salah satunya melalui bidang peternakan dan perikanan dengan omset yang tak kalah besar dengan industri yang lain, lho!!

Prospek Karir Swasta 

Tak hanya bisa menjadi wirausahawan, kamu juga bisa bekerja di sektor swasta, kamu bisa menggunkaan ilmu peternakan dan perikanan di berbagai industri yang memerlukannya. Gaji seorang manajer di perusahaan swasta bisa mencapai angka 7-9 juta rupiah tergantung kinerja dan kebijakan pemerintah.

Bisa Bekerja di Instansi Pemerintahan

Lulusan peternakan dan perikanan sangat dibutuhkan diberbagai kementrian milik pemerintah.

Menjadi Mahasiswa Yang Unggul dan Inovatif

Kuliah di peternakan dan perikanan akan membuat kamu belajar banyak ilmu sehingga tidak menutup kemungkinan kalau lulusan peternakan dan perikanan bakal lebih unggul. Teori dan praktikum yang didapatkan, bisa menciptakan inovasi peternakan terbaru dengan ilmu dan perkembangan teknologi kekinian.

 

Kini, kamu tak perlu lagi bingung memilih jurusan kuliah, bukan? Mari bergabung bersama Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Samawa, kami tunggu ya!! 

Yang mau bergabung bisa langsung daftar online di 

https://bit.ly/Pamaba-UNSA2020

sampai ketemu di FAPETKAN UNSA!